Kamis, 05 Mei 2011

SM Entertainment Berencana akan Tur Amerika Selatan pada Bulan Juli!


“Kali ini, waktunya Amerika Selatan!”
Membawa SNSD, BoA, TVXQ, Super Junior, SHINee, f (x), dll, artis SMEntertaintment akan pergi ke Amerika Selatan pada bulan Juni untuk melakukan konser. OMG ~ abis dari Paris sekarang Amerika Latin ?  Menurut beberapa orang yang terlibat dengan industri musik, artis SMEntertainment akan pergi ke Brazli, Chili dll (Amerika Selatan) pada bulan Juli dalam rangka konser. Konser di Amerika Selatan akan menjadi kelanjutan dari ‘SMTOWN Live Worldtour’.
Alasan dari rencana mereka untuk mengunjungi Amerika Selatan adalah karena popularitas mereka melonjak di kawasan etrsebut. Februari lalu, salah satu perusahaan penyiaran bertanya “Siapa artis Korea yang ingin Anda miliki di Brasil?”. Super Junior, BoA, SNSD dan SHINee berada di 4 urutan terratas. Selain itu, November lalu, ‘Korea Budaya Industri Exchange Foundation’ melakukan survei untuk yang penyanyi Korea yang paling populer adalah menurut para fans Brasil Super Junior berada di posisi 1 bersama dengan SHINee, BoA, SNSD yang mencapai 2, 4 dan 5.
Dengan ini,  SM akan memiliki sebuah konser pada 10 Juni, di Paris, Perancis disebut “SMTOWN Live World Tour di Paris”. Dalam satu malam tiket konser telah terjual habis dalam 15 menit. Jadi, para fans yang tidak bisa membeli tiket protes bahwa harus ada konser lain, dan saat ini, SM tampaknya memeriksa untuk melihat apakah itu mungkin.
SMTwon Live World Tour, berada di LA, Shanghai, Tokyo dan mendapat dukungan besar dari fans internasional.Dan tak lama lagi, mereka akan segera merekrut dukungan di Eropa dan Amerika Selatan. Orang-orang yang terlibat dengan Musik Industri berkomentar “kekuatan SM sangat menakjubkan. Tidak hanya Amerika, Jepang, Cina tetapi juga Eropa dan Amerika Selatan. Seniman seperti ini sangat sulit ditemukan “dan”. Artis SM benar – benar merupakan World Star
Mau tahu apa alasan musik Kpop digemari di eropa dan amerika Latin ? Simak penuturan remaja yang satu ini
“I like K-pop because everybody can dance and sing to it together. France doesn’t have that kind of music.” ~ Kalau nonton konser Kpop yang paling heboh dan luar biasa itu bukan hanya artisnya..tapi fanchant dan yel – yel yang diteriakan di setiap lagu itu yang paling wowww mantaphhh
Source: SportsSeoul 
Translated and Summarized by Jee (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

say no to silent reader