Selasa, 26 April 2011

Super Junior “Bijin” Japanese



Hari ini diumumkan ke publik, South Korean multi-entertainment group SUPER JUNIOR akan memulai debut mereka di Japanese commercial TV dengan merilis  “BONAMANA” japan version di bulan Juni mendatang.
Mereka akan tampil dalam event spesial yang disponsori  “Circle K Sunkus” ~ dari grup Supermarket Cicle K yang memiliki lebih dari 6,257 stores di seluruh penjuru jepang. dalam event ini, SJ akan menjadi perwakilan dalam event  “South Korea Fair” yang akan digelar 1 bulan penuh dari May 17th hingga  June 13th.
Dalam satu bulan tersebut, Cicle K akan menjual berbagai perlengkapan dan makanan produk Korea semacam onigiri  bulgogi, kimchie, dll. Slot iklan ini akan mengudara pada tanggal 17 Maret mendatang.
Selain itu, demi event ini, SUPER JUNIOR turut akan merilis  “Bijin“, a Japanese version dari “BONAMANA”.
Lagu ini juga akan menjadi debut single pertama SJ sebagai full team yang dirilis secara official dan masuk penjualan digital musik pada May 18, sedangkan untuk CDnya sendiri akan dirilis pada tanggal 8 Juni mendatang. Pemakaian kata  ‘Bijin (BONAMANA)’.”termasuk berani dan sedikit nakal LOL .
Bijin merupakan kosa kata slang yang berarti “beautiful woman” tapi orang jepang lebih sering mengartikannya untuk kata >>  “hot babe!”
Ini bukan kalinya SJ merilis single berbahasa Jepang, mereka sudah pernah melakukannya dengan SOrry Sorry, tapi kalau disebut sebagai official debut bisa jadi Bonamana atau yang dipelesetkan menjadi Bijin dalam bahas Jepang merupakan startdash mereka emnaklukan pasaran Jepang.
Syuting MVnya sudah dilakukan bulan Februari silam, sedangkan lagunya sudah selesai direkam Maret lalu, dan semua dilakukan tanpa kendala, hanya dalam 1-2 kali take karena profesionalisme mereka dilakukan dalam waktu bertahun – tahun.
Buat MV >> Pliss SM bikin MV yang berkualitas dan tinggalkan gaya item putih wkwkkwwkkwkw
GORGEOUS♥











Credits: circleksunkus.jp | Shared by: iina @ SJ-WORLD.net
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.
DO NOT HOTLINK.
Include SJ-WORLD.net and the username of the original poster in the credits as well. Thank you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

say no to silent reader